7 Cat Rambut yang Bagus Tanpa Bleaching, Style Kekinian Berkualitas

7 Cat Rambut yang Bagus Tanpa Bleaching, Style Kekinian Berkualitas

7 Cat Rambut yang Bagus Tanpa Bleaching, Style Kekinian Berkualitas

Saat ini, makin banyak cara untuk bisa tampil dengan style kekinian. Bukan hanya pintar padu padan fashion, mengganti warna rambut bisa meningkatkan mood juga, lho! Biasanya, kamu perlu melakukan bleaching untuk memaksimalkan warna rambut baru.

Nah, proses bleaching ini bisa bikin rambutmu rentan rusak. Untuk menghindari risiko tersebut, kamu tetap bisa mewarnai rambut tanpa harus bleaching kok! Di lansir dari laman taupier.net, di bawah ini ada beberapa referensi cat rambut yang bagus tanpa bleaching. Check it out!

1. Revlon Colorsilk Urban Style Hair Color (Rp65 ribuan)

Di kutip dari laman Deposit Togel Pulsa 10rb, Revlon baru saja mengeluarkan cat rambut yang terinspirasi dari orang Asia. Range warna rambut dari produk ini, spesial di desain untuk kulit orang Asia yang warm. Ada 4 shades, yaitu Matcha Beige, Chestnut Mochi, Caramel Custard, dan Chocolate Raspberry.

Cat rambut ini menggunakan 3D Gel Technology yang akan menciptakan kesan rambut natural dan lebih berdimensi. Di formulasi tanpa amonia, produk ini mengandung keratin dan silk amino acid yang meninggalkan efek rambut shiny sehat.

2. Manic Panic Hair Color Cream (Rp240 ribuan)

Manic Panic merupakan brand asal US yang terkenal dengan produk pewarnaan rambutnya. Cat rambut ini memiliki warna yang anti-mainstream, biasanya di gunakan untuk teknik pewarnaan rambut ombre yang nyentrik.

Meski termasuk semi-permanent hair color, produk ini bisa di gunakan tanpa bleaching. Warnanya akan cocok untukmu yang ingin tampilan tidak terlalu mencolok. Ada puluhan warna yang bisa kamu pilih sesuka hati, lho!

3. Garnier Color Naturals (Rp52 ribuan)

Garnier merupakan brand yang sering di cari jika kamu ingin mewarnai rambut tanpa bleaching. Kamu bisa coba cat rambut di rumah secara manual dengan Garnier Color Naturals. Untuk varian creme riche terbagi dalam 5 warna, yaitu Burgundy, Kehitaman, Merah Berry, Cokelat Caramel, Coklat, dan Hitam Alami.

Dalam varian ultra color terdapat 5 warna yang terbagi dalam 3 undertone, yaitu Plum Red, Midnight Blue, Cranberry Red, Golden Brown, Raspberry Red. Di perkaya dengan avocado oil, almond oil, olive oil untuk mempertahan warna dan menutrisi rambut meski tidak di-bleaching.

4. Lolane Pixxel Color Cream (Rp50 ribuan)

Lolane Pixxel merupakan produk pewarnaan rambut yang berasal dari Thailand. Solusi untukmu yang takut rambut rusak dan kering, Lolane Pixxel memberikan banyak pilihan warna tanpa membuat rambut kering.

Produk cat rambut ini di lengkapi oleh complete capsule technology yang berfungsi melepaskan pigmen warna ke dalam struktur rambut sehingga warnanya lebih keluar dan tahan lama. Ada omega oil dan lechitin yang membuat rambut makin halus dan berkilau.

5. NYU Creme Hair Colour (Rp13 ribuan)

Dengan harga Rp13 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan cat rambut yang bagus. Cocok buat pemula, cat rambut ini memiliki formula yang aman, jadi gak perlu khawatir rambut rusak dan kusam.

Selain bebas amonia, cat rambut ini wangi buah-buahan. Pasalnya, ada ekstrak buah apel, kiwi, dan stroberi yang menciptakan aroma segar. NYU juga di lengkapi beberapa vitamin, seperti jojoba oil dan almond oil untuk menutrisi rambut.

Warnanya pun bervariasi mulai dari terang hingga gelap. Ada burgundy, coppery brown, dan blue black.

6. Miranda Hair Color (Rp16 ribuan)

Dalam box produk ini, sudah tersedia krim developer, krim pewarna, kondisioner, bahkan ada sarung tangan. Harganya yang terjangkau, membuat Miranda Hair Color kerap di andalkan untuk mewarnai rambut meski tanpa bleaching.

Kondisionernya bermanfaat untuk melindungi rambut secara ekstra. Hasil akhirnya pun akan lembut dan berdimensi jika terpapar cahaya. Pilihan warnanya banyak, bisa bernuansa cokelat untuk rambut yang tidak bleaching.

7. Implora New Permanent Hair Color (Rp14 ribuan)

Implora menyediakan 12 pilihan warna dengan range yang bervariasi, tapi tetap natural. Kamu bisa memilih warna-warna yang sedang tren seperti dark brown atau coffe yang gak jauh berbeda dari warna rambut asli.

Ada juga warna-warna terang seperti merah atau burgundy. Pas banget untuk kamu yang ingin gaya natural dan tidak mencolok karena kecerahan warnanya tidak sepekat saat bleaching.